News

Gandeng Arena of Valor dan Chelsea Islan, OPPO F5 Tempuh Langkah Brilyan

Hari ini di Ballroom 3 Ritz Carlton SCBD, OPPO Indonesia menggelar peluncuran smartphone yang sangat dinantikan oleh para peminat gawai termutakhir. Setelah selama satu bulan terakhir, teasernya lalu-lalang di media sosial Indonesia, akhirnya OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan OPPO F5.

chelsea islan dan oppo f5

Trend selfie memang akan masih bertahan di tengah gempuran smartphone multi-camera dengan keunggulan bokeh, namun alih-alih mengikuti arus, OPPO justru seakan kembali ke fitrah dengan menyematkan hanya satu kamera depan dan satu kamera belakang. Bukan karena pasrah, namun OPPO F5 memberikan serangkaian kemajuan dalam dunia selfie.

3 poin andalan OPPO F5

Yang pertama adalah AI Beauty Technology, yaitu sebuah teknologi kecerdasan tiruan yang akan memberikan hasil selfie berbeda pada setiap orang berdasarkan analisa kontur pada wajah. Dengan teknologi ini, maka hasil foto selfie akan berbeda antara lelaki dengan wanita, bahkan pada setiap orang. 

Yang kedua adalah penggunaan layar sebesar 6 inci dengan resolusi Full HD+ dalam desain 5,5 inci. Nyaman digenggaman, nyaman pula di mata. Luas layar dengan rasio 18:9 mampu menghadirkan tampilan 12,5% lebih lebar dan diyakini akan menjadi standar rasio di masa depan.

Yang ketiga adalah fitur Facial Unlock. Fitur ini mulai banyak digunakan dan cukup efektif saat kondisi tangan sedang tidak memungkinkan untuk melakukan fingerprint scan atau swipe pattern. Kemampuan membuka kunci layarnya tergolong sangat cepat, tidak sampai 1 detik.

Sebagai informasi, kamera belakang OPPO F5 memiliki resolusi sebesar 16MP dengan aperture sebesar f/1.8. Spesifikasi yang ranum untuk mengambil gambar dalam keadaan rendah cahaya atau efek bokeh alami. Tak hanya itu, fitur Face Priority Exposure yang berfungsi memperjelas wajah saat difoto dalam kondisi backlight. Sedangkan kamera depannya mengadopsi resolusi 20MP dengan aperture f/2.0, tetap dengan kemampuan bokeh yang makin sempurna dan tentu saja, AI Beauty itu sendiri.

Sesi Q&A bersama Miss Alina, Mas Aryo, Chelsea Islan dan Pak Suwanto

Gandeng Arena of Valor, OPPO F5 Berikan Beragam Bonus

Arena of Valor, game masa kini

ColorOS 3.2 yang ditanamkan pada OPPO F5 ini mampu mengoptimalkan perangkat smartphone ini untuk bermain game, khususnya Arena of Valor. Contohnya adalah Game Acceleration dan Notification Blocker. Keduanya diyakini mampu meningkatkan kenyamanan saat sedang bermain game. Oleh sebab itu, OPPO F5 dengan cerdik menggandeng game Arena of Valor untuk menyasar para mobile/smartphone gamer. Dalam waktu dekat, OPPO Indonesia akan melangsungkan turnamen resmi Arena of Valor di Central Park, Jakarta Barat. Tidak berhenti di situ, setiap pembelian OPPO F5 selama periode tertentu, akan mendapatkan bonus karakter hero dari game Arena of Valor. Sangat menarik!

Hero baru AoV, Superman

Varian OPPO F5

OPPO F5 yang menggunakan prosesor Mediatek Helio P23 ini memiliki 3 varian, yaitu OPPO F5 4/32 yang akan dijual dengan harga Rp. 3.999.000,-, lalu OPPO F5 6/64 dengan harga bandrol Rp. 5.199.000,- sedangkan satu lagi, OPPO F5 Youth yang memiliki spesifikasi 3/32 akan diumumkan kemudian. OPPO F5 ini sudah bisa didapatkan di berbagai jaringan toko online seperti Lazada, Tokopedia, Shopee dan lain sebagainya.