24 January 2023   |   (Jak Tv)

Film dan Serial yang akan Dihapus dari Netflix pada Januari 2023

Share

Netflix telah menjadi pilihan streaming paling populer sampai saat ini. Beberapa film maupun serial yang tayang di Netflix kerap mendapat sambutan yang tinggi. Pada Januari ini, ada beberapa tontonan yang akan berakhir atau hilang.

Di antara judul terkenal yang akan meninggalkan Netflix pada akhir bulan ini, ada sekuel film Paramount rilisan 1993, Addams Family Values, yang berakhir pada 31 Januari. Hal itu karena versi terbaru untuk serial hit yang dibintangi Jenna Ortega tersebut diperbarui untuk musim kedua.

Ada juga drama sejarah “The Borgias” yang berlangsung selama tiga musim, dari 2011-2013. Serial yang dibintangi Jeremy Irons sebagai Paus Alexander VI ini juga akan keluar dari Netflix pada akhir bulan ini.

Sementara itu, “Cobra Kai” diakhiri dengan musim keenam di Netflix. Bahkan sebelum judul-judul ini menghilang, Netflix kehilangan romansa bertabur bintang, seperti She's Funny That Way yang disutradarai Peter Bogdanovich. Film yang dibintangi Jennifer Aniston, Owen Wilson, Imogen Poots, Rhys Ifans, Will Forte, dan Kathryn Hahn ini akan meninggalkan Netflix pada 29 Januari.

Film lainnya, Rambo, juga harus berakhir tanpa dua angsuran terbaru dalam waralaba yakni Rambo dan Rambo: Last Blood, mulai 1 Februari 2023. Pada awal bulan ini, Netflix juga mengucapkan selamat tinggal kepada film Steve Jobs arahan sutradara Danny Boyle. Lalu kepada LA's Finest, yang dibintangi Gabrielle Union dan Jessica Alba. Terlepas dari semua konten yang hilang, Netflix telah mengumumkan sejumlah film dan acara TV baru yang akan ditambahkan.

Berikut daftar film dan acara TV yang keluar dari Netflix selama Januari, seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (23/1/2023): "L.A.’s Finest Season 1-2", "CHIPs", Steve Jobs, "Yummy Mummies: Season 1", "Z Nation Season 1-5", She’s Funny That Way, "Addams Family Values", Battle: Los Angeles, "The Borgias Seasons 1-3", Love Jacked, Newness, Rambo, dan Rambo: Last Blood. (REPUBLIKA)

 

Foto : netflix

Simak berita-berita pilihan lainnya di Jaktv Official

Share