20 May 2022   |   (Jak Tv)

Cukur Rambut Sultan di Bekasi, Harga Mulai Rp 1 Juta

Share

Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan tarif cukur rambut layanan home service di Bekasi, Jawa Barat. Bayangkan saja, layanan tersebut dibandrol dengan harga selangit, paling murah pelanggan harus merogoh kocek Rp 1 juta.

Pangkas rambut itu Bernama Haijoel yang berada di Kawasan Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat.

Haijoel, pemilik pangkas rambut menjelaskan tarif itu sudah termasuk biaya akomodasi yang disesuaikan dengan jarak selama perjalanan. Umumnya, Haijoel menghabiskan waktu selama 3 jam untuk layanan home service.

"Karena gua kan dari Bekasi nih ke tempat lo itu 1 jam, cukur 1 jam, balik 1 jam, kalau tidak macet tuh," kata Haijoel di pangkas rambut miliknya, Jumat (20/5/2022).

Ia menambahkan setiap satu jam penggunaan jasanya dibandrol seharga Rp 300 ribu.

"Itu kan Rp300 ribu kali 3 sudah Rp900 ribu. Sisanya kan ada bensin, tol kaya gitukan. Nah makanya dimulai dari Rp1 juta. Jadi ya kurang lebih Rp1 juta itu adalah diambil dari berapa waktu gua yang keluar," Ungkap youtuber dengan subscriber lebih dari 1 juta.

Namun, jika ingin berhemat, Hijoel menawarkan agar konsumen bisa datang langsung ke pangkas rambut miliknya. Pelanggan hanya membayar Rp 300 ribu untuk 1 jam pemotongan rambut.

Meski tarifnya terbilang mahal, pangkas rambut Hijoel tetap ramai didatangi pengunjung. Dalam satu hari Hijoel mengklaim pangkas rambut miliknya mampu melayani lebih dari 10 pelanggan. Para konsumen yang datang juga berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, politisi hingga artis ibu kota.

Share